Minggu, 06 April 2014

Permulaan Mimpi

Posted by Unknown  |  at  21.36





ditengah kebisingan kota aku merasa sangat resah
jalan yang begitu banyak melintang ku telusuri satu persatu
hingga terhenti di suatu tempat
kaki yang tadinya melangkah menysuri batu-batu kerikil
kepala yang kepanasan menahan panasnya terik matahari
tiba-tiba semuanya hilang
karna aku melihat sebuah pohon yang rindang
disanalah…..,ya disanalah tempat persinggahan itu
yang aku berdiam dan mengabdi disana
mencakar tanah dengan sepuluh jari tangan ini
mencari dan mencari akar tunggang
sebagai pondasi aku berdiri dan bertahan dengan kokoh laksana akar tunggang itu
tapi sampai saat ini akar itu belum ku dapatkan seutuhnya
air mata ini jatuh bercucuran menangisi tangan dan jari- jemari yang tergores dan berdarah
hati yang resah semakin bertanya-tanya,kapan semua itu akan ku raih?
akan jadi apakah aku kelak?
hati yang tenang menjawab dokter, dosen, pejabat tinggi, guru
ataukah jadi pemulung yang mengorek-ngorek sampah?
hati terpecah belah, pikiran ini bercabang dan menerawang
tapi aku tetap bertekad, tempat ini bagaikan pohon tempat berlindung
ilmu ini bagai pondasi yang kokoh bak akar tunggang itu
yang akan menerangi langkah ini meraih impian yang selama ini tertanam dalam jiwa
di sini……ya disinilah akarnya, disinilah tempatnya impian itu akan berawal
pohon itu…akar itu…pondasi itu…adalah
kampusku, kampus sejuta cerita

by: mahasiswa di kampus sejuta cerita

Tagged as:
About the Author

Write admin description here..

0 komentar:

Terimakasih... Semoga bermanfaat :)

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Total Tayangan Halaman

Pages - Menu

Flickr Images

Popular Posts

About

Flickr Gallery

Popular Posts

back to top